Minggu, 11 September 2016

Info Terbaru BTC 5


Pencak Silat Pagar Nusa sebagai salah satu unit bela diri yang berada di lingkungan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Sebagaimana yang telah diketahui awal berdirinya Pencak Silat Pagar Nusa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
adalah pemisahan dua cabang bela diri di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dibawah naungan UBK (Unit Beladiri Kampus), maka seyogyanya bila suatu sejarah dijadikan suatu simbol memorial dalam membangun identitas diri sebagai organisasi. Dengan demikian merupakan hal yang wajar bahkan bisa dikatakan wajib untuk merayakan momen ini dalam bentuk suatu acara yang biasa disebut “DIES MAULIDIYAH XVII Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Pagar Nusa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang”, yaitu acara yang berorientasi pada refleksi hari jadi sebagai pedoman dalam meniti arah masa depan organisasi.
            Acara Dies Maulidiyah UKM Pencak Silat Pagar Nusa ini sangat penting karena selain sebagai refleksi juga merupakan media komunikasi untuk mempererat  emosional antar anggota UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang pada khususnya dan Se-Jawa dan Bali pada umumnya, serta antara UKM lain di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Di samping itu juga untuk memperkokoh eksistensi Pagar Nusa di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang serta di lingkungan Pagar Nusa pada khususnya dan Masyarakat pada umumnya di Pulau Jawa dan Bali. Dengan demikian acara Dies Maulidiyah ini adalah salah satu agenda sakral UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Acara Dies Maulidiyah XVII UKM Pencak Silat Pagar Nusa ini terdiri dari bebrapa kegiatan yakni Reuni Akbar (Temu Kangen) dan BTC V (Bintang Trisula Cup).   
            Atas dasar pemikiran di atas, besar harapan kami untuk bisa melaksanakan acara Dies Maulidiyah XVII UKM Pencak Silat Pagar Nusa ini, karena di samping sebagai pelaksanaan program kerja juga merupakan acara rutinitas di lingkungan UKM Pencak Silat Pagar Nusa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Dan kami berharap dengan adanya partisipasi dan kerja samanya untuk mensukseskan acara tersebut. Semoga acara ini membawa perkembangan terhadap UKM  Pencak Silat Pagar Nusa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ke arah yang lebih baik dan sempurna.

JUKLAK BTC 5 Terbaru download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makin Bangga Gabung UKM Pagar Nusa UIN Malang, Sabet Emas Dalam PORSI Jawara I Di Jember

  UKM Pagar Nusa UIN Malang ditetapkan sebagai Juara 1 cabor Pencak Silat pada Pekan Olahraga Seni dan Ilmiah Se-Jawa Madura (PORSI JAWARA) ...