Rabu, 14 Februari 2018

UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Lantik Penngurus Baru



Malang, ukmpagarnusa-uinmalang.blogspot.com –UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah meresmikan pengurus baru pada Ahad (10/2).  Sebanyak 31 anggota dilantik sebagai  Pengurus Inti , Pengurus Bidang yang terdiri dari: Organisasi keanggotaan dan Masyarakat (Orgamas), Teknologi dan Informasi (Tekfor), Inventaris Pustaka dan Rumah Tangga (Intaru), Kepelatiahan dan Wasit Juri (Kasturi), Pembinaan Prestasi (Binpres) dan mental, Spiritual dan Keaswajaan (Al-Irja’).

Kegiatan tersebut mengambil tema “Bersama Berjuang Mempertahankan Kejayaan”. Mohammad Sholeh Sabtin selaku ketua Umum baru menyampaikan bahwa “Di sini kita saling berjalan, bekerja bersama. Tak ada yang lebih tibggi yang bebas memerintah. Menjadi ketua bukan berarti bisa berlaku seenaknya akan tetapi selalu butuh masukan dari kalian Kita berjalan beriringan dan saling membutuhkan. Dekatilah senior-senior untuk memperoleh pengalaman darinya. Karena sadar tidak sadar, merekalah yg lebih berpengalaman dalam menjalani kehidupan ini, khususnya dalam dunia UKM dan ke-Pagar Nusa-an. Oleh karena itu kita harus berjuang bersama untuk mempertahankan apa yang telah dicapai oleh para pendahulu UKM”.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa undangan yang terdiri dari para pendahulu UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, anggota UKM-UKM yang lain dan tamu kehormatan dari PCNU Malang yaitu Drs. K.H. Chamzawi, M.HI. selaku Rais Syuriah yang juga melantik pengurus yang baru.

K.H. Chamzawi  menjelaskan seluk-beluk tentang NU dan Pagar Nusa serta keterkaitannya. “Pagar Nusa adalah bagian dari NU yang ikut menjaga kekokohan NKRI ini oleh karena itu kalian para pengurus UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, tetaplah semangat dalam mengemban amanat dan meneruskan perjuangan” ungkap K.H. Chamzawi pada kegiatan yang dilaksanakan Aula HTQ UIN Maulana Malik Ibrahim Malang tersebut. (Nuh/Tekfor 2018)



x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makin Bangga Gabung UKM Pagar Nusa UIN Malang, Sabet Emas Dalam PORSI Jawara I Di Jember

  UKM Pagar Nusa UIN Malang ditetapkan sebagai Juara 1 cabor Pencak Silat pada Pekan Olahraga Seni dan Ilmiah Se-Jawa Madura (PORSI JAWARA) ...